Penayangan

Sabtu, 18 Maret 2017

Keunikan Pantai Paseban

 Meski memiliki lokasi yang berhadapan langsung dengan samudra lndonesia (samudra hindia) akan tetapi alih alih memiliki ombak besar khas pantai selatan justru pantai ini memiliki ombak yang cukup tenang.

* Mengapa tempat ini banyak dijadikan tempat hangout favorit di kabupaten jember. Mungkin salah satunya ialah indahnya pemandangan saat sunset atau matahari tenggelam yang akan mampu memberikan ketenangan batin bagi para penikmatnya.
Detik demi detik penantian mentari tenggelam menuju tidurnya di ufuk barat, dan disitulah perasaan takjub penikmat terhadap mahakarya Allah tuhan semesta alam, yang bergelut menyatu dengan cahaya orange dari sang surya.
Ketenangan jiwa akan mulai terasa di dada saat terangnya langit sore tergantikan oleh gelapnya kabut senja menuju gelapnya malam. Rasa letih tubuh yang seharian disibukkan dengan aneka pekerjaan terasa lenyap seusai menyaksikan indahnya sunset di pantai paseban.

* Selain eloknya pemandangan di Pantai Paseban dirasa begitu memikat hati. Wisatawan pun juga dapat memanjakan mata dengan pemandangan indah Pulau Nusa Barong di sisi selatan. Nah oleh karena itu anda jangan membawa teropong jarak jauh guna memandang pemandangan Pulau Nusabarong sampai puas.
Selain membawa teropong jarak jauh untuk menyaksikan eloknya Pulau Nusabarong, anda juga bisa membawa peralatan memancing karena ikan-ikan disini siap menunggu mata pancing Anda. Dan sekali lagi jangan lupakan untuk membawa kail jika kesini.

Hasil gambar untuk pantai paseban

sumber  :  https://destinasipada.blogspot.co.id/2015/08/merasakan-serunya-berwisata-di-pantai.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

About

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Blog Archive