Penayangan

Kamis, 16 Maret 2017

Kuliner Khas Pulau Raja Ampat

1. IKAN BAKAR MANOKWARI
ikan bakar manokwari adalah salah satu makanan khas Kepulauan Raja Ampat. meskipun mungkin kamu telah menikmati ikan bakar dikota-kota kamu. namun jika kamu menikmati ikan bakar manokwari ini akan terasa nikmat dan lezat. kuliner ini menjadi salah satu pilihan kuliner para wisatawan dari dalam negeri maupun luar negeri.


2.SATE ULAT SAGU
 mungkin kamu tahu makanan pokok masyarakat papua selain beras. yaitu ulat sagu.  mungkin kamu belum terbiasa dengan makanan ini. namun, lezatnya sate ulat sagu ini tidak akan kalah dengan sate pada umumnya yang menggunakan bahan baku dari daging ayam dan daging kambing.












3IKAN BUNGKUS KHAS PAPUA
tidak kalah dengan ikan bungkus lainnya. ikan bungkus khas papua barat ini sangat menggoda selera. banyak orang yang tidak tahu kelezatan ikan bungkus ini dengan alasan sudah biasa memakan ikan bungkus di Kepulauan Raja Ampat ini. namun mungkin mereka salah. kelezatan ikan bungkus ini tidak akan kalah dengan ikan bungkus lainnya.


Share:

1 komentar:

  1. terima kasih atas informasinya, bisa juga mampir ke artikel mengenai kartu pra kerja jika berkenan. terima kasih banyak

    BalasHapus

Blogroll

About

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Popular Posts

Blog Archive